Berita utamaPemerintahanRohul

Vaksinasi Dosis I Tercapai, Bupati Rokan Hulu Beri Piagam Penghargaan

ROKAN HULU – Bupati Rokan Hulu H. Sikiman memberikan piagam kepada penerima penghargaan Vaksinasi Covid 19 tercepat di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Senin (10/1/2022).

Adapun yang mendapat peringkat dalam pencapaian vaksin pertama, kedua dan ketiga seperti, Kecamatan Bonai Darussalam 80,17 persen wilayah Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR dan Polsek Bonai.

Selain itu, peringkat kedua di Kecamatan Ujung Batu 78,33 persen wilayah Koramil 08 Tandun dan Polsek Ujung Batu. Sementara peringkat ketiga di peroleh oleh Kecamatan Tandun 73,96 persen wilayah Koramil 08 Tandun serta Polsek Tandun.

H. Sikiman sangat mengapresiasi keberhasilan pencapaian vaksinasi covid 19 di Kecamatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kecamatan yang telah mencapai target dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama,” kata H. Sikiman di halaman kantor Bupati Rohul yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

“Tetap semangat dalam melaksanakan vaksinasi. Kalau ada target pencapaian, puskesmas dan kecamatan harus lebih cepat meningkatkan vaksinasi,” tegasya.

Dia juga menjelaskan, bahwa pencapaian vaksinasi di Kabupaten Rokan Hulu telah melebihi target yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Pencapaian vaksinasi di Rohul saat ini, telah melebihi target sesuai yang telah di tetapkan pemerintah,” beber H. Sikiman.

Masih ditempat yang sama, Danramil 10 Kunto Darussalam Kapten Inf M. Fadhil mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hulu atas perhatian yang telah memberikan support.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Rokan Hulu yang sudah memberikan support kepada jajaran upika di kecamatan Bonai Darussalam,” ucap Kapten Inf M. Fadhil.

“Kami berharap pemberian piagam penghargaan ini, menjadi motivasi dan pemacu untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang,” tutupnya.(rd)**