Silaturahmi Sekjen PB HMI MPO Zunnur Roin dengan PWNU Riau, Ini Pesannya

PEKANBARU, Riauandalas.com- Ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad, SE menerima kunjungan dari Sekjen PB HMI MPO Zunnur Roin beserta rombongan dikediamannya, taman Agrowisata Kopi Aren jalan Siak II Palas Pekanbaru, Kamis (13/1/22).

Turut serta mendampingi Zunnur Roin pada pada petermuan tersebut diantaranya Ganjar Stiawan Ketua Umum HMI MPO Cabang Pekanbaru 2014-2015, dan juga Ketua Komisi PB HMI 2015-2017, dan juga Gopinda Aditya Putra Formatur HMI MPO Cabang Pekanbaru 2022-2023.

Pada Pertemuan itu, Zunnur Roin mengatakan Silaturahmi bersama PW NU Riau untuk membangun sinergitas dan bersama-sama melakukan pembaharuan agar terciptanya Tatanan Masyarakat yang Diridhoi Allah swt. “Baik dari aspek ekonomi, politik, pendidikan serta kesehatan, dan kaderisasi yang berkualitas. Harapannya nanti pemuda Riau mampu menjadi pembaharuan baik ditingkat daerah maupun nasional,” ungkapnya.

Zunnur mengungkapkan gegap gempita muktamar NU yang lalu sebagai ijtihad keluarga besar NU melayarkan kapal besar NU untuk kebermanfaatan umat dan bangsa, dan Alhamdulillah pada muktamar itu telah terpilihnya Gus Yahya sebagai Ketua umum PBNU masa Khidmad 2022-2027. Gus Yahya yang merupakan lahir dari geneologi NU dan juga pernah berproses di HMI MPO. “Tentunya Kami dari HMI MPO mendoakan agar Gus Yahya diridhoi Allah dalam memikul amanah ini,” ucap Zunnur.

“PB HMI MPO selalu menggarisbawahi kepada seluruh kader untuk terbuka dan bersinergi dengan pihak manapun dalam hal kebaikan. Khusus teman-teman di Riau, kami dorong untuk kolaborasi aktif-efektif dengan NU dibawah kepemimpinan Kanda Rusli Ahmad” tutup Zunnur Ropinda yang merupakan satu satunya putra Riau yang duduk di PB HMI MPO Pusat Jakarta dengan jabatan Sekjen itu.

Senada dengan Zunnur Roin, Gopinda Aditya Putra mengatakan memang Kontribusi yang dilakukan HMI untuk menciptakan Kader-kader berkualitas selalu diutamakan agar nantinya mampu berperan dan mengambil andil ditengah masyarakat khusus nya mahasiswa, terlebih lagi pemuda.

Kendatipun demikian, sambung Gopinda, hari ini di Riau telah hadir ditengah-tengah kita sosok Putra Terbaik Riau yakni Zunnur Roin yg hari ini diamanahi sebagai Sekjen PB HMI MPO Periode 2020-2022 yang mana selalu menjaga Perkaderan dan ia juga turut serta ambil andil dihiruk pikuk untuk meluruskan kebijakan dan keadaan yang ada. “Ini perlu kita saling membersamai agar hal yang dilakukan Optimal sehingga dapat dirasakan oleh seluruh Komponen,” tutup Gopinda Aditya Putra.(rls)**

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.