Sertijab Desa Sekara,Wayan Diana ; Mari Bersama Bangun Desa Sekara

405 views

INHIL, Riauandalas.com-Bertempat di halaman kantor Desa Sekara,kecamatan Kemuning,Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Periode 2021-2027,dari kepala desa yang lama,Edi Warman,kepada kepala desa yang baru,Wayan Diana .senin (3/1/2022).

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut,perwakilan dari Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Perwakilan Danramil dan Kapolsek kemuning, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepala Desa yang lama, Edi Warman, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama enam tahun dirinya menjabat sebagai kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Sekara.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sekara yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada Pak Wayan Diana, sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Sekara kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu,Kades terpilih, Wayan Diana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Sekara 6 tahun mendatang. Wayan berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Sekara.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Sekara tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh termasuk Pak Edi Marwan yang telah berpengalaman sebagai kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa Sekara agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,” .Salam Sahabat Semua Suku.pungkasnya.

Dipenghujung acara dilaksanakan sesi foto bersama.

Roy

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.