Berita utama

Rasa Peduli Pada Wartawan Tertua, Kapolres Rohil Berikan Tapak Rumah

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Sebagai bentuk rasa kepedulian Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK terhadap wartawan di Kabupaten Rokan Hilir, Seorang wartawan tertua bernama Usman Sirait (65) sapaan Ayah Usman warga ujung tanjung ini diberikan tapak rumah. pada Senin 17/01/2022.

 

Pemberian secara simbolis itu diberikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK kepada Ayah Usman Sirait (wartawan tertua) saat diruang Selasar Mapolres dan disaksikan Pejabat Utama Polres Rokan Hilir dan sejumlah awak media liputan Polres Rokan Hilir.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan, pemberian sebidang tapak rumah Ini bentuk kepedulian dan keperhatiannya dari Bapak Kapolres kepada wartawan tertua yang belum memiliki rumah sampai saat ini.

 

Tentunya,dengan pemberian tersebut setidaknya bisa mendirikan rumah dan tidak kontrak lagi. Apalagi rekan-rekan media ini sebagai mitra polisi yang tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya. kata AKP Juliandi SH, Selasa (18/1/2022)

 

Sementara, Ucapan terimakasih terucap dari wartawan tertua Usman Sirait “terimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah peduli dan prihatin kepada keluarga kami, sampai-sampai menghabiskan uang pribadinya untuk membeli sebidang tapak rumah.

 

” Terkejut dan seperti mimpi juga terharu atas diberikannya tapak rumah dari orang nomor satu di Polres Rokan Hilir. Jadi tidak ada kata lain yang saya ucapkan bersama keluarga hanya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya”. Ucap wartawan tertua Usman Sirait sambil mengusap air matanya***