Berita utama

Hari Jadi BaganSinembah Ke 27, Bupati Rohil : Semoga Jaya Kedepannya

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP dan Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS MH bersama Forkopimda hadiri HUT hari ulang tahun atau hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah, yang ke 27 Tahun, 04 Januari 1995-04 Januari 2022.

 

Acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah ini digelar di halaman Kantor Camat Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Selasa 04 Januari 2022 Pukul 14.20 Wib.

 

Dalam Sambutan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP mengatakan, Alhamdulillah, acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 ini sangat luar biasa, karena Kecamatan ini termasuk Kecamatan tertua di Kabupaten Rokan Hilir.

 

“Kami cukup apresiasi dan bangga kepada Kecamatan Bagan Sinembah, karena saat ini Kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya sangat maju,” papar Afrizal Sintong.

 

Bupati Afrizal Sintong juga mengajak semua pihak bergandeng tangan, bersinergi dan bekerjasama untuk pembangunan Kabupaten Rohil yang di cintai itu.

 

“semoga Kecamatan Bagan Sinembah ini semakin jaya lagi kedepannya,” harap Afrizal Sintong.

 

Sementara itu Camat Bagan Sinembah Sakinah dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada Pak Bupati dan Wabup Rohil beserta para rombongan atas acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 ini.

 

” Selamat hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 Tahun, semoga Kecamatan Bagan Sinembah semakin Jaya, Makmur dan sejahtera,” do’a Sakinah.

 

Turut hadir dalam acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kodim 0321 atau yang mewakili, Kajari Rohil, Ketua PN pengadilan negri Rohil atau yang mewakili.

 

Selanjutnya Ketua DPRD Rohil Maston, PLH Kapolsek 0Bagan Sinembah, Danramil 03 Bagan Sinembah, Sekda Rohil Job Kurniawan, Camat Balai Jaya, Camat Basira, Camat Simpang Kanan, seluruh Datuk Penghulu se Kec. Bagan Sinembah, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan pemuda.(Rlis / Said)***