Liburan asyik “Dkebon Park Tujuannya Nyaman Asri indah, Banyak Tempat Selfinya Loh !!

Pintu masuk Dkebon Park

PEKANBARU, Riauandalas.com- Libur akhir tahun 2021, pusat rekreasi keluarga Dkebon Park, bertempat jalan Beringin, kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Binawidya, kota Pekanbaru ramai pengunjung.

Dari pantauan wartawan yang terlihat Jum’at 31 Desember 2021 malam , tampak para pengunjung memadati lokasi wisata tersebut. Dkebon Park Pekanbaru ini menyuguhkan suasana yang sangat asri, tampak ditempat ini dipenuhi pohon rindang, gazebo, rumah pohon, tempat bermain anak-anak, kolam berenang dan lain lain.

Terlihat Pengunjung sangat menikmati setiap sudut Dkebon Park  yang memang menawarkan bermacam spot foto Instagramable.

Spot Selfi Dkebon Park

Meskipun jumlah pengunjung ramai pengelola Dkebon Park Pekanbaru tetap memperketat protokol kesehatan dan membatasi jumlah masuknya pengunjung.

Bahkan bagi para pengunjung yang masuk ke kawasan tersebut harus cuci tangan, di cek suhu dan memakai masker.

Marlis, pengelola Dkebon Park Pekanbaru menyebut, tingkat kunjungan yang biasanya rata-rata di angka 400 sampai 800 pengunjung, untuk hari Sabtu dan Minggu mencapai 1000 orang lebih

“Alhamdulillah libur akhir tahun ini kenaikkan jumlah pengunjung lebih dari 50 persen,” ungkapnya kepada wartawan Jumat (31/12/2021).

Tempat jajanan murah meriah, bakso Tusuk Dkebon Park

Tambah Marlis Dkebon Park ini sangat cocok Melepas lelah setelah seminggu beraktivitas dan pengunjung banyak berlibur disini untuk melakukan refreshing, dengan harga tiket masuk Dewasa Rp 10000, anak -anak Rp 5000  .***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.