Komitmen Capai Target Vaksinasi 70 Persen, Kapolsek Bersama Upika Bonai DS Lakukan Hal Ini

Rokan Hulu – Ada pemandangan yang menarik, sejumlah Kenderaan jenis Truk yang melintas di Jalan Umum Dusun Rintis Desa Sontang, Bonai Darussalam menuju Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, dihentikan aparat Jajaran Polsek Bonai Darussalam, Polres Rokan Hulu, Sabtu (11/12/2021) Siang

Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus SH, bersama  Plt Camat Bonai Ds Muhammad Franovandi S.STP, M Si, dan Plt Kapuskesmas Bonai Darussalam dr Andrew S serta Petugas lainnya, melakukan giat penyisiran terhadap pengemudi Truk yang melintas dan belum Vaksinasi.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus menyampaikan, giat ini dilakukan untuk percepatan capaian target Vaksinasi 70% di wilayah Kabupaten Rohul.

“Ya untuk itu, kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi ke RW 11 Dusun Rintis Desa Sontang dan penyisiran terhadap Supir truk yang melintas,” Terang Kapolsek.

Di tempat yang sama,  Ketua RW 11 Dusun Rintis Desa Sontang  Selamat, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Camat dan pihak Puskesmas, karena telah melakukan vaksinasi di Wilayahnya.

“Kami bangga dengan Posisi, Polres Rohul yang peduli dengan kesehatan Masyarakat, semoga dengan vaksinasi ini Warga kami terhindar dari Covid-19,” Ujarnya.
***(Willy Al)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.