Berita utamaKep.MerantiPemerintahanRiau

Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 93 dan HUT Pemuda Pancasila ke – 62. Ini Pesan Bupati kepada Pemuda

MERANTI, Riauandalas.com-
Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH mendampingi Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution, S. IP dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 93 dan HUT Pemuda Pancasila ke – 62 di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Jl. Tebing Tinggi Selatpanjang, kamis (28/10/21).

Turut hadir, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution, S.IP, Wakil Ketua Pengurus Pusat Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila Amru Mahalli, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau H. Anto Rachman, Pimpinan Forkopimda, Kepala OPD, Ketua dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila, Ketua KNPI, Ketua beserta Pengurus Ormas dan Undangan.

Atas nama Pemerintah, Bupati kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH mengucapkan selamat memperingati hari Sumpah Pemuda ke – 93 dan HUT Pemuda Pancasila ke – 62 mari kita lanjutkan perjuangan para Pahlawan dengan prestasi terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti dan kepada keluarga besar Pemuda Pancasila “sekali layar berkembang surut kita berpantang”.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak mari bersama – sama kita jadikan peringatan hari Sumpah Pemuda ini sebagai titik tolak untuk selalu menyegarkan ingatan kita akan tugas dan kewajiban sebagai pemuda penerus generasi tua yang juga merupakan Generasi 45.

Begitu juga dengan Pemuda Pancasila, Organisasi sebagai penyelamat ideologi Pancasila sekaligus garda terdepan dalam menjaga bangsa dan mengawal pembangunan Daerah serta dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah sehingga keberadaan Pemuda Pancasila benar – benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Beliau berharap, Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti terus membangun nilai – nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing, berwawasan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti. (Prokopim)