Berita utamaJambiKesehatan

Antusias Karyawan PT.HTI, Sebanyak 438 orang ikut Vaksinasi

SAROLANGUN,Riauandalas.com-Antusias nya karyawan PT.HTI Wana Perintis mengikuti vaksin, di selenggarakan pemerintah kecamatan Air Hitam, bersama tim Gugus Tugas covid-19 pukesmas Air Hitam dan unsur Tripika, kegiatan vaksin ini di Fasilitasi oleh PT.HTI di halaman kantor perusahaan tersebut, Selasa 31 Agustus 2021. Antusias nya karyawan ini sangat lah tinggi sehingga pencapaian vaksin sebanyak 438 orang karyawan PT.HTI, mayoritas warga desa Baru kecamatan Air Hitam dan warga desa Lubuk Kepayang kecamatan Air Hitam serta warga desa lubuk Jering kecamatan Air Hitam, yang bekerja sebagai karyawan di perusahaan tersebut.

Kegiatan ini di pantau langsung oleh camat Air Hitam Bustra Desman SE,MM dan Kapolsek Air Hitam iptu Yurizal. Kegiatan Vaksinasi di pimpin langsung Kapus Air Hitam Darmansyah.

Pimpinan PT.HTI, Erry Mulya menuturkan ke awak media, antusias nya karyawan PT. HTI yang mayoritas masyarakat kecamatan Air Hitam, dari desa Baru desa Lubuk Kepayang, dan desa lain nya sangat luarbiasa, selain tingkat kesadaran mereka ingin vaksin tinggi, kita juga dari pihak perusahaan mewajibkan untuk karyawan untuk ikut vaksin, agar karyawan kita sehat, dan salah satu bentuk dukungan dan keseriusan pihak perusahaan untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksin di kabupaten Sarolangun, sudah menjadi kewajiban kami dari perusahaan untuk mendukung program pemerintah dan memfasilitasi kegiatan vaksin ini dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar. “Saya atas nama perusahaan Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Air Hitam kepada bapak camat Air Hitam, bapak Danramil, bapak Kapolsek Air Hitam, serta kepada pihak puksesmas Air Hitam, sehingga kegiatan Vaksinasi,yang di laksanakan di perusahaan PT.HTI dapat perjalanan dengan lancar , sehingga karyawan perusahaan dapat mengikuti vaksin,sehinga menjadi karyawan sehat serta agar terhindar dari virus covid-19 ,tutup Erry Mulya

(Sobri)