Polsek Batin XXIV salurkan Bansos dari Polda untuk SAD kelompok Terap

223 views


BATANG HARI,Riauandalas.com- Polres Batanghari,melalui Polsek Batin XXIV menyalurkan bantuan sosial dari Kapolda Jambi untuk warga suku anak dalam(SAD) kelompok Terap, Tumenggung Ngelambu DI SALTER HTI Desa Jelutih Kecamatan BATIN XXIV kabupaten Batanghari, sebanyak 130 karung beras berat 5 kg. Penyaluran bantuan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Batin XXIV Iptu Ardi, didampingi Kanit Bimas, Aipda Suprayitno, serta Bhabinkamtibmas Bripka Risdianto, (Rabu 11/8/ 2021). bantuan ini di terima langsung oleh tumengung Ngelambu.
Kapolsek Batin XXIV Iptu Ardi saat di wawancara media menuturkan hari ini giat kita pembagian bansos dari bapak Kapolda Jambi sebanyak 130 karung beras kemasan 5kg per karung ,untuk warga suku anak dalam kelompok tetap yang di terima langsung oleh tumengung Ngelambu , Alhamdulillah acara berjalan lancar dan memang ada sebagian. suku anak dalam yang tidak hadir mengingat kita di tengah wabah covid-19 sehingga kita membatasi jumlah yang hadir, namun untuk sebagian yang tidak hadir tetap kita berikan dan kita serahkan ke temenggung nya yang nantinya mereka yang membagikan,bantuan beras ini adalah salah satu bentuk kepedulian bapak Kapolda Jambi terhadap suku anak dalam di tengah covid-19 ini. Semoga nanti nya bantuan ini dapat membantu mereka ,dan kita juga tadi mensosialisasikan kepada mereka agar tetap mematuhi prokes dan untuk sebagian dari mereka sudah ada yang di suntik vaksin,dan bahkan dari mereka masih banyak yang belum vaksin dan mau ikut vaksin ,nanti nya dalam waktu dekat kita akan berupaya untuk melakukan vaksin untuk mereka dan Alhamdulillah tingkat kesadaran mereka mau vaksin sangat tinggi tutup Kapolsek.

Terpisah Tumengung Ngelambu ke awak media menuturkan iya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda atas bantuan beras ini ,di tengah wabah virus covid-19 ini ,iya juga mengatakan bahwah untuk warga suku anak dalam kelompok tetap sudah ada 20 orang yang sudah di vaksin ,dan masih banyak yang belum vaksin dan mereka banyak yang mau di vaksin tutup temengung
(Sobri)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.