Berita utamaPelalawanPemerintahan

Camat Bandar Petalangan Hadiri Sertijab Pj Kepala Desa Sialang Godang

PELALAWAN, Riauandalas.com – Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd hadiri serah terima jabatan (Sertijab) Pj Kepala Desa Sialang Godang bertempat di Gedung Olahraga Desa Sialang Godang pada Kamis (19/8/2021). Hadir dalam kegiatan ini Kasi Kessos Kacamatan Bandar Petalangan H.Abu Bakar, S.Pd, Pj Kepala Desa Sialang Godang yang lama Zakirman, M.IP, Pj Kepala Desa Sialang Godang yang baru Mawardi, Ketua BPD Rahman GR, Bhabinkamtibmas Desa Ermanto, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan pemuda se-Desa Sialang Godang.

Mengawali kata sambutan Pj Kepala Desa Sialang Godang yang lama Zakirman, M.IP dalam sambutannya menyampaikan “Saya bertugas di desa Sialang Godang ini kurang kebih dua tahun sebagai Pj Kepala Desa Sialang Godang. Tentunya banyak suka dan duka yang kita lalui yang mana kita bisa menghantarkan desa Sialang Godang ini menjadi desa yang dikenal ditingkat nasional, semua itu karena kita selalu kompak secara bersama- sama memajukan desa Sialang Godang ini dan ini perlu kita pertahankan.”

Zakirman, M.IP juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan staf jika selama menjabat menjadi Pj Kepala Desa ada kesalahan dan kekhilafan. “Selama saya menjabat sebagai Pj kepala desa di Desa Sialang Godang ini lebih kurang dua tahun tentunya banyak kekurangan baik dalam pelayanan dan kurang bergaul dengan masyaraka, maka kepada masyarakat saya secara pribadi mohon maaf dan kepada staf desa juga selama ini mungkin ada salah baik perkataan maupun perbuatan yang tidak sesuai saya juga minta maaf. Hendaknya dibawah kepemimpinan Pj kepala desa yang baru agar tetap semangat dan kompak dalam bekerja untuk memajukan desa Sialang Godang ini.”

Pj kepala Desa Sialang Godang yang baru Mawardi dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan yang telah menunjuknya menjadi Pj Kepala Desa di Desa Sialang Godang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan yang telah menunjuk saya sebagai Pj untuk memimpin desa Sialang Godang ini. Kepada semua unsur yang ada di Desa Sialang Godang ini marilah sama-sama kita bekerja sama memajukan Desa Sialang Godang ini. Jika ada kekurangan dan tindak tanduk saya yang tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku mohon tunjuk ajar dan tegur saya, ini semua tiada lain tiada bukan hanya untuk memajukan Desa Sialang Godang ini.” akhir Mawardi.

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dalam arahannya juga menyampaikan bahwa pada beberapa minggu yang lalu Pj kepala desa se- Kabupaten Pelalawan dilantik oleh bupati Pelalawan. “Tentunya pergantian kepemimpinan ini suatu yang lumrah karena jabatan itu merupakan amanah yang setiap saat bisa berganti dan tentunya pemerintah tidak menginginkan kekosongan kepemimpinan dan agar serta pelayanan tidak terputus. Oleh karena itu mari sama-sama kita mendukung penuh program pemerintah ini dibawah pimpinan Bupati H. Zukri dan Wakil Bupati Nasarudin, SH.M.H yaitu untuk menuju Pelalawan maju.”

Mukhtarius juga menyampaikan “Kepada Pj Kepala Desa Sialang Godang yang lama Zakirman, M.IP saya mengucapkan terima kasih atas dedikasinya memajukan Desa Sialang Godang dan kalau kami ada salah dan khilaf baik perkataan maupun perbuatan kami atas nama kepala pemerintahan juga meminta maaf. Dan kepada Pj Kepala Desa Sialang Godang yang baru Mawardi yang akan melanjutkan pemerintahan di desa Sialang Godang ini agar prestasi yang gemilang kita kejar. Kepada masyarakat dan tokoh masyarakat mari kita dukung program Pj Kepala Desa Sialang Godang yang baru dan silaturahmi kita dengan Pj yang lama hendaknya tetap terjaga dengan baik.” akhir Mukhtarius. (IY)