Berita utamaKamparPolitik

Kader PKB Kampar diharapkan dapat menjadi panutan dan menabur kebaikan di tengah kehidupan masyarakat

KAMPAR, Riauandalas.com- Acara silaturrahmi dan konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kampar yang di hadiri pengurus DPC dan DPAC serta kader PKB se kab. Kampar di Desa Sei .Lembu Makmur,Kec.Tapung.Jumat 16 /07/2021.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tanfidz Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH Datuk Rajo Bertuah , Sekretaris, H. Hendri, SH. MH., dan Bendahara, Ibnu Yahzan, B. Sc M.Eng,serta pengurus DPC dan DPAC se kab.Kampar.

Ketua Tanfidz Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menyampaikan kepada pengurus DPC dan DPAC PKB se kab. Kampar untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan. Dalam perjuangan membesarkan partai dan menjalankan roda organisasi dengan sungguh-sungguh dengan niat yang baik dan ihklas,harapnya.

Lebih lanjut Catur Sugeng mengatakan, sebagai kader partai, kita diharapkan konsisten dengan apa yang diinstruksikan oleh DPP. Kader PKB dan diharapkan dapat menjadi panutan dan menabur kebaikan di tengah kehidupan masyarakat. Kita harus bisa mengambil simpati masyarakat. Sehingga nanti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal, ungkap Catur.

“Partai Politik ujungnya adalah kekuasaan, dan endingnya adalah kesejahteraan rakyat,untuk itu PKB diharapkan dapat memberikan warna terbaik, warna tersendiri, dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Sehingga masyarakat simpati dengan partai kita”, himbau Catur Sugeng.

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro’ PKB Kampar, Gus Kholid Junaidi, M. Pd.I menghimbau seluruh pengurus DPC dan DPAC PKB Kampar untuk berselalu bersinergi dengan keluarga nahdatul ulama untuk memperujuangkan partai. PKB Kampar harus bangkit, karena partai PKB adalah partai yang murni didirikan oleh para kiyai Nahdatul Ulama (NU), ungkap Gus Kholid.

“kami sebagai pengasuh pondok pesantren nahdatul ulama’ akan ikut berjuang dengan sungguh-sungguh untuk membesarkan PKB. Para santri sudah mendapatkan perintah dari para kiyai NU untuk bersama-sama memperjuangkan partai PKB, ungkap Gus Kholid.

” PKB Kampar harus menjadi pemenang pada pemilu 2024 yang akan datang”, ajak Gus Kholid dengan penuh semangat.

Menurut pantauan wartawan, kegiatan Pra Muscab DPC PKB Kampar diakhiri dengan penanda tanganan berita acara kesepakatan. Terdapat lima point yang disepakati dalam berita acara tersebut oleh pengurus DPC dan DPAC se Kabupaten Kampar, diantaranya:
1. Seluruh DPAC dan DPC siap mesukseskan Muscab,
2. Seluruh DPAC dan DPC Siap melaksanakan Muscab secara damai,
3. Seluruh DPAC dan DPC Mendukung penuh terhadap keputusan DPP terhadap hasil Muscab nanti,
4. Seluruh DPAC dan DPC siap untuk membesarkan PKB dari sekarang hingga masa yang akan datang,
5. Mendukung Bapak H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH sebagai Ketua Tahfidz DPC PKB Kampar dan Kholid Junaidi, M. Pd.I sebagai ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Kampar. (AM).