Berita utamaRohul

HIMNI Bersama JOIN Rohul Kunjungi Korban Bencana Kebakaran di Desa Pekan Tebih

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) dan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Rokanhulu (Rohul) kunjungi korban kebakaran di Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rohul, Kamis (8/7/2021).

“Saya merasa prihatin kepada korban kebakaran yang dialami  Beneami Nduru (33 Th). Rumahnya dilalap si jago merah sekitar Jam 2.30 Subuh, Rabu, (7/7/2021),

Ketua HIMNI Rohul Darman Zega mengatakan, musibah kebakaran yang menimpa rumah warga Nias tersebut perlu menjadi perhatian semua pihak, Pasalnya, Secara kemanusiaan perlu mendapat perhatian terhadap korban, apalagi keadaan ekonomi dan status sosial korban dinilai patut menerima uluran tangan dari dermawan dan pihak terkait, karena korban hanyalah seorang buruh  di daerah Kecamatan Kepenuhan Hulu.

Ditempat yang sama Ketua JOIN Kabupaten Rohul, Palasroha Tampubolon mengatakan, Sudah saatnya kita saling peduli kepada sesama yakni peduli akan kesusahan. Apalagi terhadap Baneami Nduru yang baru saja tertimpa musibah kebakaran hingga mengalami kerugian mencapai 20 juta rupiah.

” Kunjungan JOIN bersama Pengurus HIMNI ini sifatnya mendadak, jadi kita belum dapat memberikan bantuan, namun dalam waktu dekat ini akan kita upayakan untuk membantu secara sukarela kepada Beneami Nduru “Kata Palas.

***(Alfian)