Berita utama

Bupati Dan Wabup Rohil Sumbang 2 Ekor Hewan Qurban Di DLH Rohil

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Dalam Rangka Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Tahun 2021 Mendatang tepatnya tanggal 20 Juli ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir kembali lagi Qurban Hewan lembu Sebanyak delapan(8) Ekor.

Qurban hewan itu bukan hanya tahun ini yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir Melainkan Sudah dua (2) Tahun.

“8 ekor hewan Lembu ini Satu Dari Bapak Bupati Rohil Dan Satu Dari Pak Wabup,”Kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir Suwandi S,Sos Dibagan SiapuApi Selasa 13 Juli 2021.

Kata Suwandi Pemotongan Daging Hewan Lembu itu digelar dihalaman Kantor DLH Dijalan Kecamatan Pada Kamis 22 Juli 2021, Sekira Pukul 08 Wib pagi.

Menurut Dia Dagingnya dibagi bagi pada seluruh Petugas Kebersihan Sekecamatan Bangko Sebanyak 1560 Petugas Kebersihan.

“Kegitan Ini melalui Arisan Dinas Lingkungan Hidup antara PNS Dan pegawai tidak Tetap (PTT),”Imbuhnya.

Ia juga menjelaskan selain sudah dua tahun dilakukan Qurban hewan lembu itu dia juga berharap bisa memupuk hubungan keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup.

“Mudah mudahan daging Hewan yang kita Qurbankan Di hari raya adha nantinya berkah dinikmati seluruh Petugas Kebersihan Sekecamatan Bangko Ini,”Tutupnya.(Said)***