Berita utama

Tidak Peduli Lelah, Tim Satgas TMMD Tetap Berbaur Sholat Magrib Dan Witir Yasin

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Setelah seharian saling bahu membahu Antara TNI Dan Masyarakat mengerjakan pembangunan box culvert, tibalah waktunya bagi tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir dan warga untuk beristirahat.

Selain istirahat, Ternyata tim Satgas juga tetap membaur dengan masyarakat dengan melaksanakan sholat magrib berjamaah yang bertempat di masjid Nurul Iman, Desa suka mulya jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Sejatinya Tim Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0321 Rohil itu Bukan hanya melaksanakan sholat magrib berjamaah dengan warga saja melainkan Satgas TMMD juga wiritan bersama masyarakat.

Selain itu TNI dan warga setempat saling membaur  tanpa adanya kecanggungan, Canda dan tawa Dan menyertai kegiatan tersebut.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MI Pol  melalui Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, selain bertugas dalam melaksanakan pembangunan program TMMD ke 111, Satgas juga menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Sebab, TNI merupakan bagian dari masyarakat. Bahkan rakyat adalah ibu nya TNI,”katanya.

Ia juga menjelaskan, Satgas TMMD yang tengah bertugas melaksanakan pembangunan, baik fisik maupun non fisik sebahagian tinggal dirumah – rumah warga, Sehingga kedekatan TNI dan rakyat benar-benar tercipta. Pungkasnya.(Said)***