Rohil

Silaturrahmi Dengan Kapolsek, BRCN TPTM Rohil Siap Berkalaborasi

ROHIL, Riauandalas.com – Pengurus BRCN ( Badan Rohil Creatif Network) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan melakukan silaturahmi ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Senin, 21/06/2021

Muhammad Sarbaini Akrap Disapa Rahmat Pantun, Ketua BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang hadir bersama pengurusnya dalam agenda tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka membangun kalaborasi dan mempererat silaturahmi.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturrahmi ke Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Bapak Kapolsek , IPDA Al Hidayat langsung merima kami dengan baik diruangannya” ungkap Rahmat Pantun

Dalam silaturrahmi yang berlangsung hangat tersebut, BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan Kapolsek banyak berdiskusi tentang pentingnya kalaborasi dan silaturahmi serta perkembangan pemuda Dan Tentang Ekonomi Kreatif khususnya di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

Selain menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan BRCN Kecamatan, Rahmat Pantun juga menyampaikan bahwa BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dalam waktu dekat Pada Bulan Agustus nanti akan melaksanakan Pelantikan Sekaligus mengadakan Lomba Kacau Dan Bazar Ekonomi Kereatif ” ujarnya.

Rahmat Pantun, selaku Ketua BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan tidak lupa menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Ia juga berharap silaturrahmi seperti ini dapat terus dilakukan kedepan.

Sementara itu, Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, IPDA All Hidayat dalam agenda silaturrahmi dan diskusi tersebut menyampaikan bahwa pemuda merupakan bagian penting guna mendorong kemajuan di tengah masyarakat.

“Pemuda memiliki peran penting dalam mendorong kemajuan Ekonomi Kreatif. Entah itu di kampung, di desa atau dimanapun. Jika pemudanya kompak dan aktif, maka itu akan berdampak positif bagi kemajuan masyarakat” ujar Kapolsek.

Dimasa pandemi seperti saat ini, Kapolsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan juga tidak lupa mengajak pemuda untuk menjadi garda depan serta berperan aktif dalam sosialisasi penerapan Prokes Kesehatan Covid-19 di tengah masyarakat.

“Untuk keamanan dan kesehatan kita bersama, saya mengajak dan menghimbau semua masyarakat yang ada untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Apalagi Organisasi BRCN harus berperan aktif menjadi contoh dan garda terdepan” ungkapnya.

Menutup diskusi, Kapolsek menyampaikan semoga bisa bersilaturrahmi kembali di lain kesempatan. Selain itu, ia juga berharap Semoga BRCN semakin maju dan berkembang dan Jangan Pungli (Pungutan Liar ) Serta jangan Anarkis dan Menyalah gunakan Narkoba bisa Kami siap ber sinergi dan kalaborasi dengan Organisasi Dan pemuda-pemudi yang ada di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Ini. (###)