Berita utamaPemerintahanRohil

Setelah dilantik menjadi Bupati, Pangdam RMB – LHMR 2015-2020 Rohil ini bersilaturahmi ke DPP

ROKAN HILIR-Setelah resmi dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Rokan hilir, pasangan Afrizal Sintong & H. Sulaiman langsung bergerak bersilaturrahmi ke partai penggusung mereka pada pilkada serentak desember 2020 yang lalu. Setelah itu beliau juga datang bersilaturrahmi ke Sekretariat DPP Rumpun Melayu Bersatu – Laskar Hulubalang Melayu dan langsung disambut oleh Penggurus DPP RMB – LHMR, datuk Renggo selaku ketua harian, Datuk Ibnu Farouq selaku datuk setia usaha dan juga penggurus DPP lainnya. selain itu, jajaran penggurus DPW RMB – LHMR, Datu Antoramli, Datuk Abdul Karim dan juga beberapa DPD se – Kab. Rokan Hilir juga ikut menyambut Bupati yang baru saja dilantik tersebut.

Panglima Wilayah Datuk Anto Ramli mengatakan ” Kami bersama Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik akan siap bersama dan membangun negri”.

Datuk Karim selaku Ketua Umum menyampaikan ” Kami sangat berbahagia sekaligus terharu ketika pak bupati Afrizal Sintong yang juga Panglima Dalam RMB – LHMR kab. Rokan Hilir 2015-2020 datang ke Sekretariat DPP RMB – LHMR dengan telah menjadi bupati 2021-2024. Saya yakin dipimpin oleh Afrizal Sintong & H. Sulaiman Rokan Hilir akan maju kedepannya”.

Silaturrahmi itu tetap menjalankan Protokoler Kesehatan Gugus Tugas Covid-19, namun pada sesi foto, masker dibuka hanya sebentar untuk pengambilan dokumentasi sekretariat dan juga silaturrahmi tak berlangsung lama karna menginggat bupati akan kembali lagi ke Rokan Hilir menjumpai masyarakat Kabuten Rokan Hilir yang dicintainya.

“Kacang yang tak lupa kulitnya, begitulah ungkapan yang tepat untuk menyebut Panglima Dalam RMB – LHMR Rohil 2015-2020 Bapak Afrizal Sintong yang sudah diresmi dilantik menjadi bupati Rokan Hilir. Para pendukung beliau pada pilkada serentak 2020 lalu juga didatanginya untuk bersilaturrahmi dan juga sekaligus mengadakan syukuran.

Ia tak sombong bahkan ia sangat ramah kepada masyarakat. Semoga pak Afrizal Sintong dan Bapak H. Sulaiman sehat selalu dan dimudahkan urusannya dalam menjalankan amanah masyarakat Rokan Hilir untuk memimpin Negeri Seribu Kubah yang kita cintai ini”. Tutur Jefri Neldi, salah satu penggurus DPD RMB – LHMR Rantau Bais yang juga ikut hadir.