Berita utama

Selain Bagi Bagi Masker, Kapolsek Bangko Ajak Warga Segera Laksanakan Vaksin

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Guna meningkatkan kesadaran warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Bagi Bagi Masker, Sosialisasi Dan Himbauan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro), Senin 14 Juni 2021, Sekira Pukul 09, 00 Wib Dini Hari Tadi.

Selain Pembagian Masker, Sosialisasi Dan Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Syahbuna Putra bersama perangkat kepenghuluan dan tim posko PPKM bagan punak pesisir juga melakukan Ke Pendisiplinan protokol kesehatan covid-19, di Depan Posko PPKM Mikro Jl.Pusara I RT 001 RW 001 Kepenghuluam Bagan Punak Pesisir, Kecamtan Bangko, Kabuapten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) itu Dalam Rangka Implementasi Inpres No 06 Tahun 2020, Pergub Riau No 55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No 52 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Bagansiapiapi.

kegiatan yang meliputi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Menghimbauan pada masyarakat agar menjaga jarak aman Fisik, 1 – 2 meter, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Saat Dikonfirmasi Menjelaskan, Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas kepenghuluam bagan punak pesisir Mengajak masyarakat selalu menggunakan masker.

“Kapolsek Bangko Juga menghimbau masyarakat yang belum Vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi diPuskesmas, bagi lansia yang tidak bisa melakukan perjalanan ke puskesmas, bhabinkamtibmas beserta tim posko ppkm siap membantu untuk memfasilitasi antar jemput lansia dalam pelaksanaan vaksinasi,”Tutupnya.(Said)***