Berita utama

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0321 Rohil Bersama Masyarakat Sinergi Pembuatan Kolam Ikan Patin

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Anggota gabungan Satgas TTMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 Kodim 0321/Rohil bersama masyarakat Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan, Rokan Hilir (Rohil) laksanakan kegiatan TMMD pada sasaran non fisik.

Satgas TMMD yang dipimpin Sertu Purwanto melaksanakan goro sasaran non fisik pembuatan kolam budi daya ikan patin bersama Masyarakat di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan, Selasa (15/6/2021).

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil bersama masyarakat tampak saling bahu membahu dalam mengerjakan pembuatan kolam ikan patin.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Danramil 01/Bangko Kapten Tayung mengatakan, kegiatan TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0321/Rohil ini merupakan penggalangan desa untuk membudidayakan perkembangan ketahanan pangan bagi masyarakat  kepenghuluan suak temenggung.

“Kami buatkan kolam ikan patin untuk masyarakat diwilayah lokasi kegiatan TMMD yang hasilnya nanti akan dibagikan ke masyarakat dan bisa dikembangkan kembali oleh masyarakat setempat,”katanya.

Dandim 0321/Rohil Berharap dengan ke hadiran personil TNI melalui program TMMD tersebut akan menumbuhkan semangat persatuan dan kegotong royongan bersama rakyat.