Berita utama

Satgas TMMD Bantu Warga Bangun Masjid Dipekaitan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Sedikitnya 10 Orang Anggota Gabungan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 Kodim 0321/Rohil dipimpin Serda Ramin beserta 10 orang masyarakat melaksanakan goro bersama membangun masjid Al-Hidayatul Mannar, Minggu (27/6/2021).

Goro pembangunan masjid tersebut tepatnya dilaksanakan di RT. 02 RW. 04 Dusun.Sumber Sari, Kepenghuluan Suak Temenggung , Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rohil.

Mereka mempersiapkan pengecoran dag bagian atas masjid dan pembersihan sekitar masjid. Tidak hanya kegiatan pembangunan fisik, satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321/Rohil juga aktif membaur dengan masyarakat dalam kegiatan non fisik.

“Mereka  membantu menyiapkan material untuk pembangunan sarana Ibadah, Masjid Al-Hidayatul Mannar di Dusun Sumber Sari tersebut,”tutur Serda Ramin.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam kegiatan gotong royong terhadap sarana rumah ibadah ini meliputi Pengecoran Dag Bagian atas Masjid dan pembersihan di seputaran masjid yang akan di bangun.