JambiKesehatan

Satgas Covid-19 Desa Jernih  lakukan penyemprotan Desinfektan

SAROLANGUN, Riauandalas.com – Pemerintah desa Jernih kecamatan Air Hitam kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, melalui satgas covid-19 desa Jernih, bersama Babinsa, Babinkamtibmas Polsek Air Hitam. pada melakukan penyemprotan desinfektan masal di tempat tempat pasilitas pelayanan umum, dan rumah rumah warga. Sabtu 5 Juni 2021
Hadir dalam acara ini angota Polsek Air Hitam Briptu Edi Suwasono, dan Bhabinkamtibmas desa Jernih, pendamping desa, pjs kepala desa Jernih M.Zaidan,para perangkat desa terdiri dari Kadus, BPD dan RT,acara di awali dengan apel di lapangan kantor desa Jernih.

Usai melakukan apel.para team SatGas covid-19 desa Jernih mulai bergerak melakukan penyemprotan di wilayah masing masing yang sudah di tentukan

pjs kepala desa Jernih M.Zaidan menuturkan, ke awak media kegiatan penyemprotan desinfektan ini di lakukan secara merata di tempat tempat pelayanan umum yang ada desa Jernih , serta rumah rumah warga, sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona covid-19.

Iya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19 ini dengan tetap menjaga jarak ,memakai masker serta mencuci tangan serta menghindari kerumunan yang dapat berpotensi penyebaran covid-19.tutup iya(Sobri)