Berita utama

Sasaran Tambahan TMMD Ke 111 Kodim 0321 Rohil Terus Dikebut

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Sasaran tambahan Program TMMD Ke-111 Kodim 0321/Rohil yakni pembangunan 2 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) hingga saat ini sudah capai 30  persen pengerjaanya, selasa (22/6/2021).

Dua unit RTLH yang dibangun merupakan milik Ali Usman dan Agustami yang berada di Jalan Pusara, gang mawar, Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi.

Saat ini, tampak satgas TMMD sedang mendirikan tiang-tiang dan rangka atap rumah. Dimana, dua unit rumah yang dibangun TNI tersebut merupakan korban kebakaran beberapa waktu lalu.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Pasiter kodim Kapten Inf Khairul mengatakan, sasaran tambahan pembangunan RTLH ini termasuk cepat pengerjaanya.

Hal tersebut katanya, dikarenakan Personil Satgas dan gabungan TNI dan masyarakat terus bergotong royong dalam pengerjaan.

“Rumah yang dikerjakan saat ini adalah milik bapak Ali usman dan bapak agustami,”kata Pasiter.

Pasiter menambahkan, pengerjaan rumah tidak layak huni itu telah berjalan selama satu pekan. Satgas TMMD bersama warga lanjutnya, secara terus menerus saling bahu membahu dalam mempercepat pembangunan.

“Kita berharap pembangunan RTLH ini bisa selesai tepat waktu sehingga dapat ditempati pemiliknya,”pungkasnya.