Kep.MerantiPemerintahanRiau

Pj Sekda Riau Masrul Kasmy Terima Audiensi Bupati Meranti

PEKANBARU, Riauandalas.com- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy menerima audiensi Bupati Kepulauan Meranti M Adil bersama rombongan bertempat di Ruang Rapat Sekda Lantai 7 Menara Lancang Kuning Kompleks Kantor Gubernur, pada Kamis, (03/06/2021).

Dalam pertemuan ini Pj Sekdaprov Riau didampingi langsung oleh Asisten III, Karo Hukum, Kadis PUPR, Kadis Perikanan, perwakilan Bappeda Riau, dan OPD terkait lainnya.

Masrul Kasmy mengatakan menyambut baik kedatangan Bupati Meranti M Adil beserta rombongan yang masih dalam suasana bulan Syawal.

“Hari ini kita masih dalam suasana bulan Syawal. Ini juga pada saat berbahagia, nanti silahkan Bupati Meranti menyampaikan hal-hal penting untuk kita diskusikan bersama,” kata Masrul Kasmy, Kamis, (03/06).

Ia juga mempersilahkan kepada rombongan Bupati Meranti untuk menanyakan hal yang perlu kepada OPD yang hadir juga saat ini.

“Silahkan nanti rombongan dari Meranti maupun tim  untuk bisa melakukan diskusi bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti M Adil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekdaprov Riau telah menerima audiensi yang dilakukan.

“Terimakasih Pak Sekda memberikan kesempatan kepada kami untuk diskusi, menindaklanjuti yang telah disampaikan kepada gubernur,” kata M Adil.

Ia juga menyampaikan harapannya agar Meranti tidak lagi menjadi daerah yang terisolir.

“Supaya Meranti tidak terisolir lagi. Ini adalah keinginan saya untuk upaya menggesa pembangunan infrastruktur jalan di Meranti,” tutupnya.

Seperti diketahui, pertemuan ini membahas perihal pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Kepulauan Meranti.