Berita utama

Jalan Dibangun TNI, Sidabutar : Akses Kami Semakin Mudah

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321/Rohil mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Dimana, program TMMD ke 111 itu terdiri dari beberapa kegiatan baik pembangunan fisik maupun non fisik yang dipusatkan di dua Kecamatan yakni kecamatan Pekaitan dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Salah satu program fisik yang tengah dikerjakan Satgas TMMD ke 111 bersama masyarakat saat ini adalah pengerasan jalan yang ada di RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira.

Sidabutar salah satu masyarakat yang merupakan warga pendatang namun memiliki kebun di Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya mengatakan bahwa, kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil yang berada di sasaran 4 pengerasan jalan yang dilaksanakan sangat membantu bagi mereka.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD yang sudah membuatkan jalan aukas sehingga memudahkan aktivitas kami, sekali lagi terimakasih bapak-bapak TNI,”katanya.

Selain itu, Sidabutar juga mengaku bahwa selama ini jalan tersebut sulit dilalui karena berlumpur khususnya saat musim penghujan.

“Dengan adanya pengerasan ini tentu akan lebih mudah dilalui meskipun musim penghujan,”pungkasnya.