LingkunganRohil

Diguyur Hujan Deras, Satgas TMMD Bersama Warga Goro Keringkan Jalan

PEKAITAN, Riauandalas.com – Personel TNI Satgas TMMD ke-111 bersama masyarakat melaksanakan gotong royong mengeringkan badan jalan yang becek dan tergenang air, pasalnya tadi malam (15/06/2021) sekitar pukul 20.00 WIB sasaran fisik TMMD di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan Rohil diguyur hujan deras.

Berkat kerja keras TNI dan masyarakat, hal itu tidak menjadi halangan untuk melanjutkan pengerjaan program fisik TMMD ke-111 di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan hingga selesai nantinya.

Dalam pengerjaan jalan tersebut, banyak masyarakat yang dengan sukarela membantu mengerjakan pengeringan jalan.

“Apapun rintangan yang dihadapi, kami bersama masyarakat akan terus melanjutkan pekerjaan pengerasan badan jalan ini hingga selesai, dengan dukungan dari masyarakat kami akan selalu tetap semangat menyelesaikan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil ini dengan hasil semaksimal mungkin,”kata Kapten Inf Tayung, Wadanramil 01/Bangko Kodim 0321/Rohil.

Walaupun badan dan pakaian penuh lumpur, tampak para pekerja sangat gembira sambil sesekali bersenda gurau untuk menghalau penat dan lelah.

Sementara itu, Penghulu Suak Tumenggung Kartono mengaku sangat senang bisa bersama-sama melaksanakan gotong royong pengerjaan aukas dengan Satgas TMMD.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan bapak TNI, terutama Kodim 0321/Rohil yang telah banyak memberikan kontribusi demi kemajuan di desa kami melalui Babinsa nya,”pungkasnya.