InternasionalRohilSosial&Budaya

BRCN TPTM Serahkan Donasi Untuk Palestina.

ROKAN HILIR, Riauandalas.com-BRCN (Badan Rohil Creatif Network) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan menyerahkan hasil donasi untuk palestina yang telah dikumpulkan selama penggalangan dana dari Pengurus BRCN Tanah Putih Tanjung Melawan dan Masyarakat di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Donasi langsung diantarkan kepada Ustadz Arfan Sulaiman,S.E.Sy. selaku pengawas Yayasan Sahabat Laatahzan Peduli melalui rekeningnya di Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Senin(7/06/21).

Adapun titik yang menjadi tempat penggalangan dana adalah sekitar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, terutama bagi yang punya usaha dan Masyarakat Yang Mampu.

Rahmat Pantun selalu Ketua BRCN menyampaikan jumlah donasi yang diserahkan kepada Yayasan Sahabat Laatahzan Peduli sebanyak Rp.3.000.000, (Tiga Juta Rupiah)- dari jumlah keseluruhan penggalangan dana di sekitar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. Semoga donasi ini bermanfaat dan kegiatan ini menjadi berkah. Walaupun BRCN wadahnya Pelaku Ekonomi Kreatif dan Orang Kreatif, Namun untuk sosial kami siap selagi itu untuk Masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, pungkasnya”

Ustadz Arfan Sulaiman,S.E.Sy. selaku pengawas Yayasan Sahabat Laatahzan Peduli menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyalurkan donasi melalui BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dan di salurkan kepada Yayasan Sahabat Laatahzan Peduli.

“Hari ini telah kedatangan kawan-kawan dari BRCN Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan serta kami telah menerima donasi dan nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Palestina, terimakasih sekali lagi kepada masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir.” Tutupnya