Berita utama

Gesa Pengerjaan Aukas Jalan, Alat Berat Dimaksimalkan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – TMMD Ke 111 Kodim 0321 Rohil Kembali melakukan Pembangunan Aukas jalan Didua lokasi yaitu di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Basira sepanjang 600 meter, dan di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan sepanjang 2300 meter, Minggu 27 Juni 2021.

Dalam pengerjaan Aukas jalan Didua Kecamatan itu TMMD Kodim 0321 Rohil tidak hanya bekerja dengan menggunakan tenaga manusia dan alat manual saja, akan tetapi diperlukan bantuan alat berat guna mempercepat proses pekerjaan.

Alat berat yang digunakan untuk Aukas jalan antara lain greder dan compactor. Untuk tahap ini masih digunakan greder untuk meratakan badan jalan.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rahkman Wahyudi Melalui Salah Seorang Personil Satgas TMMD Mengatakan bahwa pihaknya berkerja secara maksimal bersama dengan masyarakat untuk segera menyelesaikan Aukas jalan itu dan ditambah juga dengan pelibatan alat berat.

“Alhamduliliah, pengerjaan Aukas jalan ini sudah mencapai 50 persen, semoga nantinya akan dapat selesai tepat waktu dan hasil perkejaan ini bermutu baik bagi masyarakat,”Pungkasnya.