Berita utama

Kapolsek Bangko Kembali Antar Jemput Warga Lansia Divaksinasi

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dalam Upaya Pecegahan Penyebaran Virus Corona Covid 19 Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Terus melakukan Suntik Vaksinasi Warga Dan Bagi Lansia Dengan Cara Door To Door Selasa 08 Juni 2021.

Kali ini Suntik Vaksinasi Door To Door dengan Sistem Antar Jemput Warga atau lansia Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH di dampingi penghulu, bhabinkamtibmas dan babinsa.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan salah satu Mendukung program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat. Jelasnya.

Kata Puji bahwa Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH beserta jajaran melakukan jemput antar para lansia di wilayah kecamatan Bangko.

Menurutnya Pemberian vaksinqsi dipimpin Kapolsek Bangko itu yang secara keseluruhan dilaksanakan di puskesmas tersebar di kecamatan Bangko dan kec pekaitan.

“Dalam hal ini kapolsek Bangko juga mengarahkan 2 mobil dinas milik polsek Bangko serta sepeda motor dinas bhabinkamtibmas yang khusus diperuntukkan menjemput dan mengantar para lansia Untuk Program Suntik Vaksinasi,”Pungkasnya.(Said)***