Berita utamaKamparPolitikRiau

Muswil PPP Riau, DPC PPP Kampar Nyatakan Dukungan untuk Afrizal Hidayat

KAMPAR, Riauandalas.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) Kampar memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Afrizal Hidayat sebagai calon yang akan dilpilih dalam musyawarah wilayah (Muswil) DPW PPP Riau.

Keputusan ini disampaikan PLT Ketua DPC PPP Kampar Limasnur.Sos.I kepada awak media di Bangkinang (27/5)

Didampingi bendahara DPC PPP Kampar Habiburrahman S.Ag, limasnur menyatakan dukungan bulat yang diberikan kepada Afrizal Hidayat ini bukan tanpa alasan, ketua dan pengurus sudah mengkaji secara serius tentang calon DPW Ini, pertama Afrizal dianggap sosok yang punya kemampuan lebih dalam memimpin DPW PPP, karena sebelumnya Afrizal pernah juga menjadi salah satu ketua di DPC PPP Kampar, dan juga pernah menjadi salah satu ketua di DPW PPP Riau.”Artinya Beliau sudah punya pengalaman dalam berpartai, karena sudah lama bekera untuk partai ” ujarnya.

Selain itu Afrizal juga seorang pemimpin perusahaan yang sudah bisa mengelola perusahaan besar dengan banyak karyawan, kemampuan lobi nya juga tinggi.

“Makanya secara kemampuan baik dalam leadership, manajemen maupun komunikasi beliau sudah tidak diragukan lagi “bebernya.

Dan yang terpenting adalah Afrizal adalah putra Kampar merupakan putra dari Aziz Zaenal yang sudah mendidik langsung seorang Afrizal. “jasa pak Azis Untuk PPP Kampar dan Kabupaten Kampar sendiri sudah sangat besar, maka sudah sewajarnya kita berikan dukungan kepada beliau ” ujarnya.

Muswil PPP Kampar sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu , (29-30/5/2021) di Pekanbaru. Direncanakan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa.

Selain Afrizal, dikabarkan mantan Bupati Bengkalis yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi PPP juga akan mengikuti bursa pencalonan Ketua umum DPW PPP Riau.(Am/abu).