PekanbaruRiauSosial&Budaya

Berharap Keberkahan di Hari Jumat Ramadhan, APPI Serahkan Paket Sembako

PEKANBARU, Riauandalas.com- Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) kembali menyerahkan paket sembako kepada anak yatim (7/5/21).

Kali ini penyerahan sembako di laksanakan di dua tempat, yakni jalan selamat kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya dan di Jalan Soekarno Hatta

Untuk di jalan selamat, diserahkan tiga paket sembako oleh Zonny Hudri, Sekretaris DPD APPI Provinsi Riau.

Zonny mengatakan penyerahan paket sembako itu dilakukan sebelum pelaksanaan sholat Jumat. “paket sembako ini kami serahkan kepada adik-adik ini sebelum pelaksanaan sholat jumat, “ujarnya.

Di tempat kedua, paket sembako diserahkan oleh Syahrul HS, pengurus DPP APPI.

“Sebanyak 7 paket sembako sudah kita serahkan kepada adik adik ini, semoga dapat memberi manfaat kepada mereka, “ujar sahrul saat dikonfirmasi wartawan.

Ketua DPD APPI Bung Romi di tempat terpisah, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pembagian paket sembako untuk anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian APPI kepada sesama.

“Rangkaian kegiatan pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian APPI kepada Sesama, khususnya dari ketum kami bapak Alexander Pranoto yang mensuport penuh, sehingga pemberian paket sembako ini dapat terlaksana, “ujar Romi.

Ia menambahkan dengan pemberian paket sembako ini berharap memberi secercah kebahagian bagi anak-anak menyambut hari Lebaran Idul Fitri.

“Mungkin jika dinilai dengan angka, harganya tidak seberapa, tapi kami berharap dengan ini, mampu memberi secercah kebahagian kepada anak-anak itu ketika hendak menyambut Lebaran Idul Fitri, “papar Romi.

Lanjut oleh Romi, ia berharap, kegiatan pemberian paket sembako di bulan Ramadhan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. “kami berharap di hari baik dan bulan baik ini apa yang kami lakukan mendapat Ridho dari Allah SWT, dan di beri keberkahan, serta segala doa di ijabah Allah SWT, “ungkap ketua DPD APPI Riau itu.

Pada pemberitaan sebelumnya, Kegiatan pemberian sembako oleh pengurus Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia itu di mulai dari hari kamis (6/5/212) . kegiatan pada hari kamis itu dilaksankan di tempat-tempat, yakni di kantor DPP APPI jalan Pemuda komplek PCW, kedua jalan cipta karya, ketiga di Panam, dan terakhir di jalan Pahlawan kerja gang Matador.

Penyerahan paket sembako di jalan Pahlawan Kerja itu, langsung diserahkan oleh ketua DPD APPI Riau Bung Romi. Ada kesempatan itu, ketua DPD APPI Riau itu menyerahkan enam paket sembako kepada anak yatim, dan satu paket kepada guru Ngaji mereka.

Disampaikan oleh Guru Ngaji ibu Ummi, menjawab pertanyaan awak media ia mengucapkan terimakasih kepada APPI.

“Terimakasih bantuannya dari Ketum APPI bapak Alexander Pranoto, Alhamdulillah kami mendapat sembako, juga kepada Bapak Romi Terimakasih” ujar Ummi.

Guru Ngaji itu juga mengucapkan rasa syukur dan mendoakan atas kepedulian ketum APPI kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada Bapak Alexander Pranoto, Ketum APPI atas rezki yang dilimpahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga doa kami di Ijabah Allah Azza Wajalla dan Ketum APPI semakin Sukses, “Doa Ummi. *** Rol.