Berita utama

Beri Kenyamanan Beribadah Digereja, Kapolsek Bangko Tunjuk 33 Personel PAM

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Guna memberikan kenyamanan beribadah di Gereja, Polsek Bangko Polres Rokan Hilir melakukan kegiatan apel Personel bantuan kendali operasi pengamanan BKO PAM Pada Jumat 02 April 2021 sekira jam 14.30 WIB, Kemaren.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko KOMPOL Sasli Rais SH, guna menugaskan agar sejumlah 33 personel Polsek Bangko yang telah ditunjuk menuju ke gereja yang ditugaskan di wilayah hukum Polsek Bangko Polres Rohil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil saat di konfirmasi menerangkan dilaksanakan giat apel Personil BKO Pam gereja diwilayah hukum Polres Rohil tepatnya di Polsek Bangko.

Dikatakan oleh AKP Juliandi SH, ” Dalam arahannya Kapolsek Bangko KOMPOL Sasli Rais SH menyampaikan agar personel menuju ke gereja yang ditugaskan dengan meningkatkan kewaspadaan dan jangan terlambat serta berkordinasi.

” Kepada personel Pengamanan gereja agar segera menempati gereja yang sudah ditentukan dengan meningkatkan kewaspadaan dan jangan underestimate, selalu berkordinasi dengan personil Polsek yangg telah ditunjuk” terangnya.(Said)***