Berita utama

Agar Bisa Memahami Dan Mengerti, Polsek Bangko Kembali Sosialisasi Dan Himbauan Kedisiplinan Prokes

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Beserta Jajaran Kembali Gelar Sosialisasi, Himbauan Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 Di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro), Dibagan SiapiApi tepatnya Di Jl. Siak  RT 09 RW 03 Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Kamis 08 April 2021 Sekira Pukul 10, 00 WIB Dini Hari Tadi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Itu sekaligus meImplementasi Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No 55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No.52 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bangko.

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut Kapolsek Bangko yang juga didampingi personil lainnya Memberikan himbauan supaya masyarakat tetap jaga jarak aman Fisik, 1 – 2 meter. Selain itu Menghimbau juga masyarakat selalu menggunakan masker Saat Diluar Rumah.

Selain himbauan masker Polsek Bangko Juga Menghimbau masyarakat agar sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan oleh Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya itu Agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam mengimplementasikan Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No.55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No.52 Tahun 2020 di wilkum Polsek Bangko.

“Kapolsek BangkoJuga Menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Bangko agar bisa lebih memahami, mengerti maksud dan tujuan himbauan tersebut dan dapat dilaksanakan,”Ujarnya.

Ia juga menambahkan, hasil giat tersebut Mengukur suhu tubuh dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Giat PPKM ini di buat dan selama berlangsung situasi aman dan kondusif,”Tutup Puji.