Berita utama

Wujudkan Lingkungan Bersih, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313 KPR Bersama Warga Bahu Membahu Goro

Rokan Hulu, Riau Andalas Com – Di sela-sela kesibukan pelaksanaan TMMD Reguler ke -110 Kodim 0313 KPR di Desa Koto Ranah Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu , anggota TNI, Polri Yang Tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong untuk menjaga kebersihan jalan.

“Kami bersama masyarakat yang berada di Desa Koto Ranah , Kecamatan Kabun , membersihkan jalan sepanjang perkampungan mereka,” kata Serma Sugianto , Sabtu (20/03/2021) .

Menurut anggota TMMD Kodim 0313 /KPR Serma Sugianto mengatakan kegiatan ini dimaksudkan agar lingkungan menjadi rapi dan sehat.

“Jika bersih maka lingkungan akan nampak rapi dan tentunya pasti jadi lebih sehat, karenanya kerja bhakti membersihkan jalan ini kita laksanakan bersama masyarakat,” tuturnya.

Anjasmara salah satu warga desa Koto Ranah yang turut kerja bhakti membersihkan jalan dan lingkungannya mengungkapkan jika jalan dan lingkungannya kini menjadi lebih bersih dari sebelumnya berkat bantuan anggota satgas tmmd kodim 0313 / KPR ,” ujarnya

“Betul kini jadi nampak dan lebih bersih dan rapi dari sebelumnya, karena pekerjaan ini dilaksanakan bersama-sama maka serasa tidak berat,” ungkap Anjasmara .(Rlis / Said)****