Berita utama

Polsek Tanah Putih Polres Rohil Gelar Fogging

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir Laksanakan Kegiatan Fogging di Mapolsek dan Asrama Polsek Tanah Putih, Sabtu, 27 Februari 2021 Pada Pukul 10:00 WIB, Kemaren.

Kegiatan Fogging di Wilayah Polsek Tanah Putih itu Dengan pelaksana Tim Fogging dari Puskesmas Bangko Jaya dan Brigadir Irmansyah, Fogging di lakukan di sekitaran Mapolsek dan Asrama Polsek Tanah Putih. Selain Fogging, juga di laksanakan penaburan serbuk abate.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan fogging atau pengasapan di Polsek dan Asrama Polsek Tanah Putih itu dengan tujuan dilaksanakannya dapat mecegah penyebaran penyakit Demam Berdarah yang ditularkan Nyamuk Aedes Aegypti.

“Selain untuk mencegah peyebaran penyakit DBD dan covid-19, tim kesehatan juga meberikan imbauan tetap memakai masker, menjaga Physical Distancing  atau jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun atau hand satinizer guna menerapkan protokol kesehatan,”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***