Berita utama

Menciptakan Aman, Kondusif Dan Damai Sat Binmas Polres Rohil Gelar Binluh Para Pengunjung Pasar

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Sat Binmas Polres Rohil Lakukan Kegiatan Bintibmas Kepatuhan Masyarakat Bangko Pusako terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Antisipasi dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid -19. Selasa, 16 Maret 2021 sekira pukul 10:00 WIB.

Kegiatan Bintibmas Kepatuhan tersebut dilaksanakan di Pasar Pematang Ibul Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Selain Bintibmas kepatuhan Prokes Sat Binmas Polres Rohil IPTU S. Damanik, Kanit Bintibmas Polres Rohil Ipda M. Simorangkir, dan Brigadir J. Simamorab juga melakukan Sosialisasi dan Binluh Kepada Pengunjung pasar Pematang Ibul berupa, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas serta Mengarahkan Masyarakat Agar Mengikuti Vaksinasi Yg telah Di Atur Oleh Pemerintah”.

Dalam Kesempatannya Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan tujuan dilaksanakannya sosialisai dan binluh kepada masyarakat itu agar terciptanya kamtibmas yang Kondusif aman dan damai.

“serta masyarakat terhindar dari Wabah Covid-19, Dengan mematuhi protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas,”Pungkas AKP Juliandi SH.(Said)***