PekanbaruRiauSosial&Budaya

Korem 031/WB Berikan Bantuan Alquran dan Sembako auntuk Masyarakat Pedalaman

PEKANBARU – Bertempat di Makorem 031/Wira Bima, Pekanbaru, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han menggelar Jum’at berkah Pemberian Alquran dan Sembako Melalui Kegiatan Road Trip Alqur’An Dan Dakwah.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyerahkan bantuan 50 Kitab Suci Alquran dan 45 paket sembako yang diterima oleh ustad Ihsan dan akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Desa Gema dan Pangkalan Kapas Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar, Jumat (26/3).

Dalam sambutaanya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Komunitas Landrover dan enam Komunitas lainnya yang tergabung dalam IOF yang telah menggagas kegiatan Road Trip Alqur’an dan Dakwah ini, karena dapat menjangkau masyarakat yang berada dipedesaan. Kebetulan kegiatan ini dilaksanakan pada hari jumat dan sejalan dengan Program Korem 031/Wira Bima yaitu Jumat Berkah yang insyaallah kita laksanakan setiap hari jumat.

“Saya sangat senang rekan-rekan sekalian masih mempunyai jiwa sosial yang tinggi untuk membantu saudara-saudara kita di pedalaman yang mebutuhkan uluran tangan kita semua. Melalui Ustad Ihsan saya titipkan, apabila ada yang bisa kita bantu lagi, kita akan bantu dan kita juga akan menggandeng teman-teman yang lain dan perusahaan-perusaan untuk ikut terlibat dalam kegiatan sosial ini. Saya sangat bangga dan salut dengan kegiatan ini,” ungkap Danrem.

Disamping itu, Ustadz Muhammad Ikhsan selaku yang mewakili pendistribusian bantuan dari Danrem 031/Wira Bima mengucapkan terimakasih kepada Danrem 031/Wira Bima yang telah membantu dan mendukung kegiatan Road Trip Alqur’An Dan Dakwah ini yang akan dilepas langsung oleh Danrem 031/Wira Bima. Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat menjadi amal jariah bagi kita semua, ungkapnnya.(Pen031)