Jalan Baru Yang Dibuka Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313 KPR Mulai Proses Pengerasan

Rokan Hulu, Riau Andalas Com – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0313 /KPR , Hari ini masih dalam proses pengerjaan pemadatan Jalan penghubung antara Rt 14 Rw 07 Dusun II desa Koto Ranah Menuju Tempat Wisata Puncak Ranah Kecamatan Kabun , Kabupaten Rokan hulu . Selasa (16/3/2021 )

 

Terlihat alat berat Bomag dan Greder masih setia dalam pengerjaan jalan untuk menggilas batu dan meratakan jalan, keberadaan alat berat tersebut sangat diperlukan guna meringankan dalam penataan dan pemerataan jalan penghubung Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0313 /KPR Tahun 2021 .

 

Danramil 10/KDS Kapten Inf M Fadhil sebagai koordinator di lapangan mengatakan, “Saya merasa sangat terbantu dengan adanya alat berat tersebut,sehingga memudahkan dalam penataan dan pemerataan jalan yang akan di padatkan. Dengan adanya alat berat tersebut, tentunya sangat membantu sekali, kita berharap akan mempercepat proses pengerjaan jalan yang digarap oleh Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR dan warga setempat.” Pungkasnya.(Rlis / Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.