Berita utama

Demi Masyarakat, 21 Personel Kodim 0321 Rohil Perbaiki Jalan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321 Rohil melalui Danramil 03/Bagan Sinembah Kapten Inf Y. Mendrofa bersama 20 orang anggota melaksanakan gotong royong bersama warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamtan Basira Kamis 11 Februari 2021.

Kegiatan gotong royong(Goro) sasaran mereka Adalah Perbaikan jalan penghubung Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamtan Basira, Kabupaten Rokan Hilir yang rusak akibat tergenang air hujan.

Personil yang terlibat melaksanakan Goro itu TNI 21 orang Dpp Danramil 03/Bagan Sinembah Kapten Inf Y. Mendrofa, Masyarakat 40 orang Dpp SekdesEko Prayetno, Kadus Bukit Lima dan Meranti Tokoh Masyarakat Maratua Rambe.

Dalam Kesempatan Itu Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wayudi,SIP,MI.Pol melalui Danramil 03/Bagan Sinembah Kapten Inf Y. Mendrofa mengatakan, Hasil yang dicapai pihaknya yang terutama adalah Fisik Jalan yang selama ini rusak, sehingga sulit dilalui untuk mengangkat hasil kebun warga, sudah bagus dan hasil kebun dapat diangkut tanpa ada kendala.

“Non Fisik Terciptanya kemanunggalan TNI – Rakyat, Meningkatkan kembali budaya gotong royong yang selama ini sudah mulai hilang ditengah tengah masyarakat,”Tandasnya.(Said)***