Berita utama

Jajaran Kodim 0321 Rohil, Nara Sumber Rapat Kesiap Sigaan Bencana Berskala Lokal.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Jajaran Kodim 0321 Rohil melalui Koramil 04/ Kubu, Babinsa Serma Irsan Hasibuan menghadiri undangan rapat kordinasi kesiap siagaan terkait bencana yang berskala lokal di Kepenghuluan Teluk Nilap Jaya Kecamatan Kubu Babusalam ( Kuba), Sabtu 23 Januari 2021.

 

Rapat Kesiapan Siagaan bencana berskala lokal yang digelar Di kantor Penghulu Teluk Nilap Jaya itu sebagai narasumber dan sekaligus memberikan materi adalah Babinsa Irsan Hasibuan.

 

Turut hadir Datin Kepenghuluan Teluk Nilap Jaya, Batuud Koramil 04/Kubu, Babinsa Koramil 04/Kubu, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu, Ketua BPkep Kepenghuluan Teluk Nilap Jaya, Pendamping Desa dari Kecamatan Kuba, Ketua MPA dan para Kadus, RT/RW Sekepenghuluan Teluk Nilap Jaya.

Dalam kesempatannya, Dandim 0321/ Rohil Letkol Arh Agung rachman wahyudi. Sip.Mi.Pol malalui Danramil 04/Kubu Kapt Inf Alfarisi menyebutkan, Pentingnya melakukan kegiatan Pelatihan kesiap siagaan Penanggulangan bencana di setiap Kepenghuluan yang ada di wilayah Hukum Koramil 04/ Kubu.

 

Menurut dia, kegiatan seperti ini harus di laksanakan di setiap Desa atau Kepenghuluan sebagai bentuk antisipasi ataupun penganggulangan awal setiap terjadi bencana di Kepenghuluan masing – masing.

 

“Kita sangat mengapresiasi terhadap Datin Kepenghuluan Teluk Nilap jaya dan mendorong semua pihak untuk selalu waspada terhadap datangnya bencana.”Tandasnya.(Said)***