Hukum&KriminalRohil

Kodim 0321 Rohil Kerahkan Seluruh Personilnya Pengamanan Logistik Pilkada.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321/Rohil Bersama PPK Laksanakan Pengamanan Logistik Pilkada yang akan digelar serentak tinggal menghitung jam sampai pelaksanaan tanggal 9 Desember 2020 besok terkhusus Kabupaten Rokan Hilir.

Pengamanan Logistik Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati (Pilkada) Itu Kodim 0321 Rohil dalam Distribusi logistik itu terus dikebut agar tidak terjadi keterlambatan sampai di PPK dan TPS masing masing, Selasa 8 Desember 2020.

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Agung Rahman Wahyudi SIP. MIPOl melalui Pjs Dan unit intel Kodim 0321/rohilLetda Inf suhendri mengatakan, Kegiatan Pengamanan Logistik Pilkada yang dilakukan pihaknya Untuk memperlancar distribusi logistik pilkada ini khususnya untuk Seluruh Wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

“Hari ini kita bersama dengan PPK melaksanakan pendistribusian logistik pilkada guna pengamanan logistik”Ujarnya.

Dan Unit juga mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan himbauan bersama penghulu dan anggota staf kepenghuluan agar seluruh warga datang ke TPS masing masing.

Diharapkan setelah semua logistik ini diterima oleh KPPS agar segera melaksanakan persiapan di TPS masing masing.

“Kita juga berharap agar semua warga jangan takut dan ragu untuk memberikan hak suaranya besok tanggal 9 Desember 2020,’Tegas Dan Unit.(Said)***