PolitikRohul

Ketua Panwaslu Lantik 88 PTPS Rambah Hilir Sekaligus Ucapkan Fakta Integritas

Teks foto Ketua Panwaslu Rambah Hilir M.Syukardi.S.Ip didampingi Kapolsek dan perwakilan Camat, berikan arahan kepada 88 PTPS Rambah Hilir usai dilantik
PASIR PANGARAIAN- Sebanyak 88  Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pilkada Rokan Hulu (Rohul) 2020 se-Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, dilantik Ketua Panwaslu Rambah Hilir, M. Syukriadi, S.IP.
Pelantikan kr 88 PTS Rambah Hilir, digelar di Aula Universitas Pasir Pangaraian, Minggu (15/11/2020) sore, berdasarkan surat keputusan Panwaslu Rambah Hilir Nomor 197/K.Panwaslu-08/ K.01.01/10/2020.

Ke 88 PTPS Kecamatan Rambah Hilir yang dilantik, juga mengucapkan fakta Integritas untuk jujur, dan mengedepankan integritas serta profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Ketua Panwascam Rambah Hilir M. Syukriadi,S.IP menegaskan, proses rekrutmen PTPS di Kecamatan Rambah Hilir berlangsung ketat karena tingginya antusias masyarakat mengikuti rekrutmen PTPS di Pilkada Rohul kali ini.

M.Syukriadi memastikan, ke 88 PTPS terpilih sudah melalui tahapan seleksi yang transparan dan sesuai Aturan yang berlaku.

“Seluruh PTPS terpilih juga sudah melalui tahapan verifikasi, sehingga dipastikan tidak terlibat dengan partai politik manapun,” katanya.

M. Syukriadi SE berpesan kepada 88 PTPS Kecamatan Rambah Hilir yang sudah dilantik,  untuk menjaga integritas, netralitas serta profesionalitas dalam bertugas.

“Berharap ke seluruh PTPS menjalankan tugasnya dengan profesional, juga selalu mengedepankan integritas tugas agar pelaksaan pilkada berjalan aman serta mengawasi ketaatan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes),” imbaunya.

Pad pelantikan PTPS Rambah Hilir, dihadiri Camat Rambah Hilir diwakili Mahadi, Kapolsek Rambah Hilir AKP Budi Ikhsani. SH serta PKD se- Rambah Hilir. (Alfian Top)