PemerintahanRohil

Bupati Rohil, Prioritaskan Pembangunan Rumah Layak Huni Disepanjang Sungai Pabrik.

Rokan Hilir Riau Andalas com – Ditengah – tengah peninjauan Bupati Rokan Hilir, H Suyatno AMp diberbagai Wilayah Bagan SiapiApi yang membuat seru lokasinya adalah di Jalan Perniagaan Ujung berdekatan Jembatan Di jalan SMA 2. Pasalnya ketika warga setempat tau keberdaan Bupati mereka langsung mengejar dan membawa kewarung dan kerumah sekaligus Selfi bersama.

 

Uniknya, didalam kebersamaan itu mereka terlihat sangat akrab dan harmonis sehingga disamping mementingkan potensi program Bupati dan warga setempat  juga bercanda. Selain itu warga juga bersama sama dengan ucapan mendo’akan agar Bupati panjang umur dan sehat selalu, Minggu 14 Juni 2020.

Saat ditanya wartawan tempat tinggal warga disepanjang permukiman sungai pabrik yang selama ini sangat tinggi dengan pertimbangan pemerintah daerah sendiri. Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp Mengatakan, setelah melakukan peninjauan secara langsung disepanjang sungai pabrik tersebut ia memang sangat prihatin dengan melihat kehidupan masyarakat seperti itu.

 

Bahkan, katanya ini tidak bisa kita biarkan, makanya nanti kedepan kita terus membuat semacam program pembangunan rumah layak huni khusus Saudara saudara kita menempati Rumah rumah yang ada sepanjang sungai garam itu menjadi prioritas pihaknya.

“Kebetulan tanah kita kan masih banyak, jadi kedepannya akan kita programkan. Tidak dapat nanti melalui APBD, kita akan coba dana pusat ataupun provinsi, pokoknya kita programkan itu supaya daerah itu nanti bersih,”Pungkas Bupati.(Said)***