Bisnis&EkonomiKamparPemerintahanRiau

Bupati kampar Sepakati Pendirian Kilang Minyak Baru PT.BSP

PEKANBARU,Riauandalas.com- Rapat umum pemegang saham (RUPS) PT.Bumi Siak Pusako (PT.BSP) di hadiri Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar, Drs. H. Yusri M.SI membahas pendirian kilang minyak baru dan pemilihan dewan komisaris yang baru dilaksanakan di ballroom Novotel Pekanbaru, Jumat (26/6/2020).

Dalam keterangannya usai mengikiti rapat tersebut, Yusri mengatakan bahwa pada rapat ini ada beberapa hal yang kita sepakati, diantaranya pemilihan Dewan Komisaris yang baru dan juga menyepakati pengembangan usaha yaitu pendirian kilang minyak baru yang rencanakan akan di dirikan di daerah Buton.

“mengingat kondisi ekonomi saat ini lagi turun, harga minyak dunia lagi- lagi anjlok, untuk itu diharapkan kehati-hatian PT. BSP dalam memilih hal-hal yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi, jangan ambil risiko yang akan merugikan dan berdampak kepada besaran royalti yang kita terima” jelasnya.

Sementara itu, dengan adanya pergantian dewan komisaris ini tentu kita harapkan ada percepatan-percepatan dari segala sisi karena strukturnya sudah diisi kembali setelah ditinggal oleh komisaris sebelumnya, harap Sekda.(am)