LampungRohil

Kerja Keras Pemkab Rohil, PDP 1 Orang, Positif Nihil.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Pemerintah Daerah Rokan Hilir, Melalui gugus tugas percepatan penanganan Covid 19, lagi mengabarkan kondisi terkini terkait data Orang dalam pemantauan (ODP) Dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

 

Secara komulatif, hari ini Jum’at 15 Mei 2020, data proses pemantauan 930 Orang Dan selesai pemantauan 6378 Orang. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) menurun menjadi 1 orang, total jumlah keseluruhan adalah sebanyak 7308 Orang.

 

Jika dibandingkan kemaren kemaren dan semalam dari angka diperoleh dengan hari ini, orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) menurun secara signifikan.

 

hasil ini tentu saja Kerja keras Pemerintah Daerah Rokan Hilir, Dalam upaya pencegahan virus corona atau Covid 19, yang telah membuktikan dengan berbagai hal dilakukan secara nyata. Pasalnya Meskipun saat ini fenomena virus Corona belum usai diberbagai daerah tetapi sampai detik ini Di Rokan Hilir, masih tetap Zona Hijau.

 

Kesungguhan Pemerintah Daerah Rokan Hilir dalam upaya pencegahan virus corona melalui gugus tugas terdiri dari tim gabungan berbagai Elemen merupakan yang tangguh, tidak mengenal lelah dan mengeluh. Bahkan mereka tampak sinergitas saat melakukan tugas, baik dari pihak medis maupun melakukan patroli siang dan malam.

 

Berikut data data dibawah ini seluruh Puskesmas Di Rokan Hilir :

Sumber data Plt Kadiskonfotiks Rokan Hilir, Hermanto S.Sos didampingi DokPim Hasnul Yamin SE / Said***