Hukum&KriminalRohil

Tim Patroli Malam Pencegah Covid 19 Dibangko Hinggi Kini Beraksi.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Demi kepenting masyarakat umum dalam upaya pencegahan penanganan pendemi Covid 19 hingga detik ini Tim gugus tugas terus melakukan patroli malam untuk membubarkan di tempat kerumunan dan kegiatan masyarakat berbentuk pedagang dan juga merupakan tempat yang ramai.

 

Patroli malam ini terdiri dari tim gabungan, Kodim 0321 Rohil, Polsek Bangko, Dinas Perhubunagan Rohil, Satpol PP Rohil, Dinas Kesehatan Rohil Dan sebagainya dengan menggunakan beberapa transportasi mobil, seperti mobil Dinas Perhubungan, Mobil Polsek Bangko Dan Satpol PP.

 

Dalam perjalanan tim Patroli ini selasa 07 April 2020, sekira pukul 21,00 Wib malam tepatnya di persimpangan empat (4) di tengah kota Bagan SiapiApi yang bersampingan dengan Taman Kota para tim patroli itu melakukan imbauan tegas kepada para pedagag. Selain itu tim gabungan ini juga tampak turun dari mobil membubarkan kegiatan masyarakat.

 

Setelah itu para pedagang pun mengkemas barang barang jualannya dan menutup langsung untuk mengindahkan anjuran Pemerintah Daerah. Saat ini Kota Bagan Siapiapi terlihat Sepi dan tim patroli itu masih melakukan patroli diwilah Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko.(Said)***