Hukum&KriminalNasional

Tak Terima Orang Tuanya Selingkuh, Pria Ini Habisi Nyawa “Berondong” Ibunya.

MADURA, Riauandalas.com – Seorang pria di Desa Lantek Barat Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, berinisial MJ (23) diamankan polisi lantaran telah menghabisi nyawa seorang pria bernama Mudassir (18). MJ melakukan pembunuhan terhadap korban lantaran tak terima ibu kandungnya berselingkuh dengan Mudassir.

 

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama S Putra mengatakan, dugaan awal pembunuhan ini karena Mudassir disebut telah menjadi selingkuhan ibu kandung MJ saat bekerja di Malaysia.

 

“Sementara diduga motif pelaku MJ melakukan pembunuhan terhadap korban Mudassir lantaran permasalahan keluarga yang diduga ibu dari pelaku MJ yang berselingkuh dengan korban Mudassir pada saat sama-sama tinggal di Malaysia,” ucap Rama di Surabaya, Selasa (28/4) dikutip dari detikcom.

 

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Minggu (26/4). Anggota piket Polsek Galis yang mendapatkan laporan dari Kepala Desa Lantek Timur tentang penemuan mayat laki-laki bersimbah darah di sebuah lahan kosong, langsung menuju ke lokasi. “Setelah dilihat identitas yang ada di dompet, korban diketahui bernama Mudassir usia 18 tahun,” ungkap Rama.

 

Rama menambahkan, saat ditemukan petugas di TKP, kondisi korban mengalami luka terbuka pada bagian leher belakang, lengan sebelah kiri, punggung sebelah kanan dan sebelah kiri serta dada atas sebelah kanan. “Semua luka tersebut merupakan luka sobek terbuka diduga disebabkan sebetan benda tajam,” imbuh Rama.

 

Tak butuh waktu lama untuk mengungkap kasus tersebut, pihak kepolisian langsung mengamankan MJ, pria yang diduga membunuh Mudassir. Saat diamankan, Polisi juga mendapati barang bukti celurit dari pelaku.(KRO/RD/Dtk)