Berita utamaINHIL

Peduli Sesama,AG ENTERTAINMENT Bagikan Ribuan Masker Gratis di Kecamatan Kemuning

Peberian Masker di Posko Covid-19 Desa Keritang

Inhil,Riauandalas.com-AG Entertainment peduli dan serahkan Ribuan Masker Gratis Ke Posko Covid-19 Desa Batu Ampar dan Desa Keritang Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Sabtu (18/04/2020).

Untuk diketaui AG Entertainment baru-baru ini telah memperkenalkan single terbaru Tenny Amelia Putri dengan judul ” Satu Rasa Satu Cinta”.

Sigle terbaru tersebut sengaja dikemas sehubungan dengan ada nya bencana Virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda di negara Indonesia, dengan hadir nya lagu SATU RASA SATU CINTA ini semoga bisa menjadi inspirasi dan semangat demi menguatkan hati kita untuk menghadapi situasi dan kondisi disaat ini. Dan lagu ini dikemas dengan nuansa musik pop yang sangat catchy dengan kekuatan lirik yang sangat easy listening.

Saat ini diketahui kota pekanbaru sudah zona merah sehingga di terapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maka dari itu team Satu Rasa Satu Cinta AG Entertaiment berikan bantuan masker dua desa di Kecamatan Kemuning, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang telah melanda negeri ini.

Team Satu Rasa Satu Cinta saat bagikan langsung masker ke Warga

Dalam hal itu Capriyanto salah satu team Satu Rasa Satu Cinta AG Entertaiment Ini mengatakan semoga dengan bantuan masker ini bisa membantu masyarakat Kecamatan Kemuning dan semoga kita semua terhindar dari wabah Covid-19 yang sudah meresahkan ini.”ucapnya.

Menanggapi hal itu,Kepala desa Keritang dan seluruh masyarakat Kecamatan Kemuning sangat berterima kasih kepada seluruh Team Satu Rasa Satu Cinta AG Entertaiment yang telah memberikan bantuan masker tersebut.

Dalam kesempatan itu Kades Keritang Nazarudin juga berpesan kepada masyarakat agar tetap di rumah karena wabah Covid-19 saat ini sudah sangat memprihatinkan,jaga kesehatan dan patuhi aturan dari pemerintah,pungkasnya.

Saat penyerahan masker geratis itu terlihat tulisan pesan singkat di sepanduk yang dibawa oleh team AG Entertainment yang bertulisan sebagai berikut, ” Ketakutan yang berlebihan itu bahaya,sama bahayanya dengan harapan yang berlebihan.STOP menginstal penyakit pada diri kita dengan ketakutan yang kita yakin, Kita bersama satu rasa satu cinta bisa melewati ini semua.”
#SATURASASATUCINTA@AG ENTERTAINMENT.

Roy