Andalas

Diskominfo Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabupaten Labuhanbatu mengadakan Bakti sosial ke Panti Asuahan Al Arif Labuhanbatu, Jl. Padang Matinggi Rantauprapat , Senin (13/04/2020)

Penyemprotan cairan Desinfektan ke seluruh ruangan dan pekarangan Panti asuhan tersebut, serta pembagian Masker kepada Anak panti dan para pengurus, adalah bentuk upaya pencegahan Pandemi Corona.
Selain melakukan penyemprotan di panti Asuhan Al Arif, Dinas Komunikasi dan Informatika juga melakukan pensterilan di Masjid Raya Ujung Bandar.

Plt.Kadis Kominfo Rajid Yuliawan S.Kom, mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan, krn sebelumnya sudah melakukan hal yg sama ke panti asuhan Putra Muhammadiyah, Panti Asuhan Putri Siti Khadijah dan Panti asuhan Namira.

Sementara Itu Ny. Rajid yuliawan juga berpesan kepada anak anak panti, agar terus giat belajar, jangan minder dan tetap semangat berusaha meraih cita-cita, agar kedepannya Anak anak panti ini bisa jd anak yg berguna bagi nusa dan bangsa.

Ny. Rajid juga mengajak seluruh anak panti dan para pengurus untuk mendukung pemerintah memerangi Covid-19, dengan cara mematuhi himbauan pemerintah, dan rajin cuci tangan, atau menjaga pola hidup sehat.(Anwar Fuad)