Hukum&KriminalRohil

Berdampak Covid 19, Kasat Lantas Polres Rohil bagi Paket Sembako Gratis Dan Uang Rp 600 ke 114 Supir.

ROKAN HILIR, Riauandalas.com-  Satgas Binluh Ops Keselamatan Lancang Kuning 2020 terdiri dari Jajaran lantas Polres Rokan Hilir Membagikan Paket Sembako Gratis sebanyak 50 paket Kepada Pengendara Betor yang tergantung pada pekerjaan hariannya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Selain Membagikan Masker, Satuan Jajaran Lantas Polres Rokan Hilir yang dipimpin oleh kasat lantas Polres Rokan Hilir Akp David Richardo, SIK juga memberikan himbauan tegas kepada Masyarakat Agar selalu menggunakan Masker disaat Keluar Rumah.

Dalam pembagian paket sembako gratis sebanyak 50 paket, juga Membagikan Brosur / Leaflet dan Pasang Spanduk serta memberikan  Himbauan “tidak mudik” Hari Raya Idul Fitri 1441 H Kepada Masyarakat ditaja Di Jalan Riau-Sumut  Simpang Ujung Tanjung Kepenghuluan Ujung Tanjung Kec.Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Selasa 14 April 2020, sekira pukul 11.00 wib s/d Selesai.

Kuat Personil diturunkan Pembagian Paket Sembako Gratis Tersebut, Yaitu  Akp David Richardo, SIK, Iptu Sardianto S, Ipda Reva Lufriana S.Tr.k, Aiptu Johan Syahputra, Aiptu JJ Zebua, Bripka Ramadhan, Bripka Susilo, Brigadir Eka Sahputra, Briptu Natia, Bripda Bernando, Bripda Dinda dan Bripda Ezra Bakkara.

Kapolres Kabupaten Kabupaten Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa S.I.K, M.S.I melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP David Richardo, SIK, mengatakan bahwa Giat hari ini juga ada program Polri peduli keselamatan cegah Covid-19 dengan memberikan 600 Ribu Rupiah kepada 114 supir di kabupaten Rokan Hilir melalui Bank BRI.

“Program ini merupakan bentuk program korlantas yang bekerja sama dengan Bank BRI,”Kata AKP David Richardo, SIK.

David mengatakan, hasil yang ingin dicapai dalam kegiatan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban kebutuhan pokok pengendara Betor yang terdampak secara ekonomi langsung akibat Wabah Virus Covid-19.

“Kegiatan ini juga untuk Membangun Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri yang Promoter dan melayani dalam membangun tertib berlalulintas. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif,”Pungkas Kasat Lantas David.(Said)***