Hukum&KriminalRohul

Mobil LGX Hangus Terbakar  Diduga Aikbat Percikan Api, Pengendara Alami Luka Bakar di Kedua Tangannya

 

KUNTO DARUSSALAM- Mobil Toyota Kijang LGX ber nomor polisi BM 1702 TC yang dikendarai Janwardi Nasution (51) warga Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul).

Berdasarkan informasi Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting. SIK, melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli.SH,  awal kejadian  saat Janwardi berangkat dari rumahnya menuju SPBU Kembang Damai, dengan mengendarai mobil Toyota Kijang LGX miliknya untuk mengisi minyak dengan jerigen.

“Usai mengisi minyak, Janwardi langsung pulang ke arah Ujung Batu. Sekitar 100 meter dari SPBU persisnya di Km. 164 / 165 Jalan Tengku Pahlawan, ttimbul percikan api dari kolong belakang mobilnya. Janwardi kemudian menghentikan mobilnya dan membuka pintu belakang mobil, namun sat itu api langsung menyambar kedua tangannya,” kata Paur Humas,

Saat itu korban langsung menjauh dari mobil, karena api semakin membesar dan membakar mobil. Api kian membesar dan menghanguskan seluruh mobil, baru sekitar pukul 16.30 WIB mobil pemadam kebakaran Kecamatan Kunto Darussalam datang ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api.

“Korban yang mengalami luka bakar di kedua belah tanganlangsung dilarikam ke RS Awal Bros Ujung Batu untuk mendapatkan pertolongan,” sebut Feri. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *